Bulan suci Ramadhan merupakan salah satu bulan yang paling dinanti-nantikan umat Islam di seluruh dunia. Selain dipenuhi keberkahan, berbuka puasa menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu saat Ramadhan. Pastinya berbuka bersama-sama tidak boleh dilewatkan, yang merupakan momen yang dinantikan semua orang untuk silahturahmi dengan keluarga atau teman. Untuk merayakan momen berbuka puasa Hotel Balairung memberikan penawaran menarik untuk tamunya.

 Dimana dengan reservasi 10 pax akan gratis 1 pax. Untuk harga paket Balairung Ifthar Buffet hanya Rp. 125.000,- Nett/Pax di Dapua Restoran & Kadai Outdoor Lounge, Hotel Balairung Jakarta.

 

Untuk menu buka puasa tahun ini Hotel Balairung Jakarta mengusung tema “Local Meets Asian” dimana perpaduan masakan nusantara dipadu dengan masakan asian. Menariknya, menu ini akan dirotasi atau diputar setiap harinya, mulai dari buffet dan stall yang terdiri dari appetizer, ta’jil corner, food stall, maincourse, hingga dessert.












Adapun selain Balairung Ifthar Buffet Hotel Balairung menawarkan paket Ramadhan Meeting Package hanya Rp. 200.000,- Nett/Pax. Dengan minimum 20 orang untuk private meeting dan khusus paket ini Buffet bisa diubah menjadi Hampers. Selain paket ini Hotel Balairung juga memberikan beberapa paket menarik lainnya:

CERAH

(Ceria Ramadhan)

hanya Rp. 485.000,- Nett/Malam

(Include Sahur 2 Pax& Ta’jil 1 Pax)

MINANG HAMPERS

hanya Rp. 125.000,- Nett/Box

(Rendang/Dendeng)

HANTARAN PACKAGE

hanya Rp. 200.000,- Nett/3 Box (Cookies)

hanya Rp. 299.000,- Nett (Rendang, Opor Ayam, Sambal Kentang & Ati, Ketupat, Sayur Kuning, Sambal Merah & Hijau)



Hotel Balairung Jakarta terdiri dari 12 lantai, 15 ruang meeting, 2 ballroom dan 92 kamar merupakan hotel bernuansa Minangkabau dengan lokasi strategis yang berada di Jl. Matraman Raya No.19 RT.002/001, Kel. Palmeriam, Kec. Matraman, Jakarta Timur. Hotel ini memiliki tagline “Ethnic Moslem Friendly Hotel”.

#

Comments are closed