Hotel Balairung turut serta mengikuti kompetisi ini dan meraih salah satu kejuaraan keterampilan diajang bergengsi yaitu “Towel Art Competition” sebagai Juara 1 dengan bertemakan “UDA & UNI BALAIRUNG” yang menjadikan ikonik Hotel Balairung dengan nuansa Minangnya, serta kemenangan ini merupakan yang pertama untuk Hotel Balairung dalam pertama kali mengikuti Indonesia Housekeeping Olympic (IHO). Kemenangan ini menjadi penambahan koleksi penghargaan setelah Hotel Balairung memenangkan Indonesia Travel & Tourism Award 2022/2023.





Indonesian Houskeepers Association DKI Jakarta (IHKA) kembali mengadakan Housekeeping Skill Competition yang biasa disebut Indonesia Housekeeping Olympic (IHO) ke 4 kalinya setelah sebelumnya terhenti karena adanya pandemi Covid 19. Pada tahun ini IHO mengadakan 4 jenis kejuaraan keterampilan yaitu:

  • Making Bed Competition
  • Towel Art Competition
  • Houseman Skill Competition
  • Room Amenities Set Up Competition

Kompetisi ini melibatkan dari hotel-hotel yang ada di Indonesia  sebanyak 39 hotel, ada yang berasal dari Makasar Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta  totalnya ada 39 hotel kemudian dari sekolah menengah pariwisata juga sekolah tinggi pariwisata ada 41 yang ikut dari kegiatan ini Ujar Rina Purnamasari, Head of IHKA DKI Jakarta .



Semoga dari kemenangan ini dapat memotivasi tim Hotel Balairung Jakarta dan terimakasih untuk Bapak Irfan Susanto telah berkontribusi dan memenangkan kejuaraan sebagai perwakilan tim balairung, kemenangan ini adalah apresiasi bagi kita dan Surprise bagi Hotel Balairung yang konsisten dengan mengedapankan konsep Ethnic Minang menuju Ethnic Moslem Friendly” kata General Manager, Anna Augriana (28/8).

Promo Kamar Thematic per malam hanya Rp 900.000,-nett sudah termasuk:

 

  • Sarapan pagi untuk 1 orang
  • Makan malam untuk 1 orang
  • Welcome fruit & minang cracker
  • Free 150 head & shoulder massage
  • Free voucher taxi Rp 50.000,- dan menginap di kamar New Deluxe .

Hotel Balairung memiliki 92 kamar termasuk Top 5 favorite kamar tematik yang instagramable dengan Tema destinasi wisata dengan pemandangan alam terindah yaitu Kabupaten Sijunjung dengan Geopark Silokek, Kabupaten Agam dengan Danau Maninjau, Kabupaten Lima Puluh Kota dengan Lembah Harau , Kota Solok dengan Sawah Kota Solok dan yang terbaru Kabupaten Pesisir Selatan dengan Pulau Mandeh dan akan menyusul kamar tematik dari kota/kabupaten lainnya yang mempunyai pemandangan terindah.

Sebagai satu-satunya hotel yang mempunyai kamar yang sangat luas dikelasnya mulai dari 34M2 – 88 M2 dan juga sebagai destinasi MICE dengan jumlah ruangan meeting terbanyak di area Hotel Jakarta Timur dengan 13 Meeting Room & 2 Ballroom yang juga cukup populer untuk acara Wedding & Social Event.

Hotel Balairung selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu dengan Personal Touch dengan nuansa Minang dengan tag Ethnic Moslem Friendly Hotel.

#

Comments are closed