Tamu, konsumen dan masyarakat dapat menyampaikan pengaduan, permintaan informasi dan pengajuan keberatan informasi kepada PT. Balairung Citrajaya Sumbar melalui sarana, antara lain :
1. Website
Pergi ke halaman Kontak Kami, kemudian isi field Perihal dengan “Pengaduan”.
Pergi ke halaman Kontak Kami, kemudian isi field Perihal dengan “Permintaan Dokumen”.
2. Telepon
Telepon Kantor
(021) 2936 1010 | 8591 7217
0812 9085 0077 | 0813 1313 3085
Jam Operasional
Senin – Jumat , Pukul (08.00 – 17.00 WIB)
3. Surat Tertulis
Surat tertulis tersebut ditujukan kepada PT. Balairung Citrajaya Sumbar
Alamat : Jl. Matraman Raya No.19 Kel. Palmeriam Kec. Matraman – Jakarta Timur 13140
4. E-mail
Alamat email : ecommerce@balairung-hotel.co.id
5. Aplikasi Portal Pelindungan Konsumen
6. Datang Langsung Ke Kantor PT. Balairung Citrajaya Sumbar
Alamat : Jl. Matraman Raya No.19 Kel. Palmeriam Kec. Matraman – Jakarta Timur 13140
Permintaan Informasi
Waktu yang dibutuhkan dalam memenuhi informasi:
Pengaduan Konsumen
Waktu yang dibutuhkan dalam menerima dan menyelesaikan pengaduan konsumen:
Keberatan Informasi
Waktu yang dibutuhkan dalam menyelesaikan keberatan informasi:
Tanggapan keberatan informasi akan disampaikan paling lama 30 hari kerja sejak keberatan informasi diterima Form yang telah dilengkapi, dapat dikirimkan melalui email PT Balairung Citrajaya Sumbar : ecommerce@balairung-hotel.co.id