Untuk memenuhi selera dari para tamu serta meningkatkan pelayanan yang baik, Hotel Balairung menawarkan menu breakfast bagi para tamu dan pelanggan dengan menu yang menarik dan menggiurkan. Para tamu dan pelanggan bisa menikmati Breakfast setiap hari di Dapua Restaurant mulai pukul 05.30 – 10.00 WIB.

Hotel Balairung Jakarta terkenal dengan hidangan khas Sumatera Barat serta pelayanan yang baik yang diberikan oleh para karyawannya. Kini, menu breakfast ala Balairung menghadirkan menu-menu istimewa bagi para pecinta sarapan pagi untuk dapat menikmati berbagai variasi hidangan yang telah disediakan.



General Manager Hotel, Anna Augriana menuturkan dalam rangka memanjakan lidah para tamu setia dan pengunjung baru, Hotel Balairung menawarkan Paket Breakfast yang lezat dan mengenyangkan serta dengan harga yang terjangkau yakni IDR. 75.000++/Pax. Dengan harga tersebut, para tamu dan pelanggan sudah bisa menikmati berbagai hidangan yang disajikan oleh Dapua Restaurant. Menu ini menghadirkan berbagai jenis hidangan yang bisa memenuhi selera dari para pelanggan.

Beberapa hidangan yang disajikan diantaranya yakni menu makan sarapan klasik seperti telur, cereal, aneka buah dan dessert. Selain itu juga ada hidangan lainnya yang merupakan makanan khas Sumatera Barat yang menggoda selera seperti minang stall, bubur kampiun, lontong padang, minang corner serta menu khas Indonesia seperti bubur ayam dan mie ayam. Untuk menu maincourse juga terdapat menu Western seperti pasta, salad, potato wedges, chicken teriyaki, dan lain-lain.



Hotel Balairung Jakarta terdiri dari 12 lantai, 15 Ruang Meeting, 2 Ballroom dan 92 Kamar merupakan hotel bernuansa Minangkabau dengan lokasi strategis yang berada di Jalan Matraman Raya No. 19 RT 002 RW 001, Kel. Palmeriam, Kec. Matraman, Jakarta Timur. Hotel ini memiliki tagline “Ethnic Moslem Friendly Hotel”.

#

Comments are closed